Strategi Jitu Neobux (Tips dan Trik Neobux Tanpa Modal)

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Ini merupakan tips dan trik PTC di Neobux tanpa modal. Buktikan bahwa tanpa modal di neobux bisa dapat dollar banyak.
Sebelumnya, bagi anda yang belum tau apa itu Neobux: Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click). PTC ialah anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan. Dan bagi anda yang ingin tahu cara memulai dan bermain di Neobux, silahkan baca postingan berjudul Klik Iklan Dapat Uang.


Strategi jitu, langkah-langkah yang harus anda lakukan saat anda mengikuti program di Neobux. Jika anda belum mendaftar Silahkan klik DAFTAR NEOBUX.

Di bawah ini adalah 6 Poin yang harus anda pelajari dan pahami jika anda ingin sukses bisnis online di Neobux. Poin-poin ini adalah bagi anda yang ingin sukses di Neobux tanpa modal dengan syarat anda wajib bersabar selama selama 72 hari.
  1. Sangat dianjurkan, Anda wajib mengklik iklan setiap hari dan dalam jam yang sama, dalam setiap harinya dan rasakan perbedaannya. Karena ini akan berpengaruh pada trafic di neobux.
  2. Untuk Anggota standar di PTC NEOBUX mendapatkan 8 - 10 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 10 iklan perhari biasanya 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi untuk 10 iklan berkisar $0.008 + $0.02 = $0.028, selama 72 hari       ( 2 x $0,028 = $2.016 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Anda untuk sewa referral. Segera sewa referral Anda sebanyak 3 referral dengan harga 3 x $0,25 = $0,75, Sisa saldo di rental balance Anda untuk memanajemen referral Anda renew (= mengganti referral dan recycle = memperpanjang sewa referral ).
  3. Setelah Anda sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX Anda dan Anda diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, setting " Auto Pays " ke Mode Enable agar pada saat masa tempo rental referral Anda kurang dari 10 hari secara outomatis dibayar dari saldo rental balance Anda. Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Anda untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral Anda yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Anda survey referral Anda untuk melihat kinerja referral Anda. Lakukan terus manajemen referral Anda seperti ini.
  4. Suatu saat main balance Anda mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Anda mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Anda untuk memanajemen referral Anda, karena Anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai Anda membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini Anda dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Anda karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Anda karena Anda tidak cukup uang untuk melakukannya.
  5. Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Anda mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Anda hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Anda samapai Anda sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan Anda dari standar ke Golden.
  6. Pada saat Anda menjadi anggota golden, jaga referral Anda seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Anda yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Anda.


Jika anda seorang pemula dan masih bingung tentang mendapatkan dolllar dari Neobux, silahkan anda baca postingan saya berjudul Klik Iklan Dapat Uang.


Apakah anda seorang pemula dalam bidang bisnis online????? Mungkin anda bingung bagaimana caranya uang dari Neobux sampai ke tangan kita? Jika saya gambarkan dengan alur, sebagai berikut:
Neobux >> Paypal >> Rekening Bank Anda
Maka dari itu anda wajib membuat akun Paypal ... (Gratis dan gak ribet proses daftarnya) ...... Penting: saat mendaftar di Paypal isi data dengan data diri Anda yang sebenarnya, ingat lho ini masalah uang, jika data diri anda salah, bisa-bisa uang tidak sampe ke akun anda.

Sekilas tentang Paypal :

Paypal adalah jasa penengah paling populer di dunia untuk transaksi online. Paypal dapat digunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat daripada cek atau money order. Kalo pengen lebih jelas tentang paypal KLIK DISINI.



.........................
Berbagi itu indah dan ibadah ........
......................... 



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 02.51

6 komentar on Strategi Jitu Neobux (Tips dan Trik Neobux Tanpa Modal) :

domiiee mengatakan... 13 Agustus 2012 19.18

keren sob, aq suda lma ikt neo gk PO2..untung nemu artikel ini..thanks y..pux YM gk??

Ngulikku mengatakan... 18 Agustus 2012 13.28

Jangka panjang gan,semoga neobux juga panjang umur,yup sama -sama coba gan....

Raheesh Denadia Mayasta mengatakan... 18 Agustus 2012 21.57

Ngulkku:
Betul.... Yang penting sabar hehe

toxoxu ninik mengatakan... 2 Oktober 2012 14.42

tutorialnya membantu banget trims ya...mampir di blog saya juga ya trims
http://bisnisonlinetoxoxu.blogspot.com/

Iyan Iriansah mengatakan... 13 Oktober 2012 21.09

Terima kasih atas tulisannya... sangat bermanfaat sebagai pemula di neubox... hanya saya tidak join sebagai referral anda. Oleh karena itu semoga tulisan ini jadi Berkah buat anda... (iyan.dailyincome@gmail.com)

dityasta mengatakan... 9 November 2012 01.47

awal berbulu dolar diinternet aku nyobain program ini. udah sabar ampe beberapa bulan biar bisa rental referal. tapi hasilnya masih kecil banget. ampe hampir setahun belum ada hasil yg masuk. pada akhirnya setelah coba2 lagi mainan dengan bidvertiser, setelah 5 bulan mendapat hasil juga. prinsipnya sama, klik iklan (sendiri). lumayan perbulan $58

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner