Cara Ganti Paket Internet Smartfren

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Cara untuk mengganti paket internet smartfren dilakukan jika memang Anda ingin beralih ke paket yang lain. Seperti yang saya alami, pernah saya menggunakan paket volume base harian. Karena memang waktu itu saya membutuhkan koneksi internet cuma sebentar saja, eeh ternyata setelah saya pakai, anggota keluarga yang lain juga mau pakai. Dari pada kebobolan pulsa maka langsung saya register untuk menggunakan paket unlimited harian. Tetapi hasilnya gagal terus, intinya permohonan ganti paket ditolak, tidak bisa ganti paket.

Solusinya adalah berangkat dari dugaan saya "mungkin harus berhenti dulu paket yang sedang dipakai", dan ternyata benar. Setelah saya berhentikan, dan daftar paket yang lainnya berhasil.

Jadi intinya jika anda ingin ganti paket internet smartfren, maka harus diberhentikan dulu paket internet yang sedang dipakai, dengan cara: Mengirim SMS dengan isi pesan connex off lalu kirim ke 123. Setelah ada balasan sebagai jawaban dari sms tersebut, yang isinya paket internet diberhentikan, maka barulah Anda mengaktifkan/daftar paket yang lain.

Semoga postingan yang singkat ini tentang bagaimana cara untuk mengganti paket internet smartfren, dapat bermanfaat.

***********
Berbagi itu indah dan ibadah ..........
***********



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 23.13

4 komentar on Cara Ganti Paket Internet Smartfren :

Anonim mengatakan... 18 Desember 2012 pukul 12.15

makasih infonya

saya coba dulu yah


www.ratubetting.com

Unknown mengatakan... 14 Februari 2013 pukul 22.36

saya mau nanya...
kan saya beli pulsa 50rb ternyata sdh terdaftar di paket Volumed BASED...klo dari paket volume based lalu kita pindah ke paket unlimited...
data/ volume yang sudah ad bakalan hangus gak...???
atau nanti akan dipindah ke paket unlimited...
Trima ksh...

Mayasta mengatakan... 15 Februari 2013 pukul 09.04

Ria F Utari:

Bakal Hangus mba.... :D

greg mengatakan... 26 April 2013 pukul 13.00

terima kasih pak

visit back ya pak:
warungebooku.blogspot.com

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner