Tentang Saya

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Foto di samping adalah foto saya, lagi di gudang, …. eh di kantor ….. halah ……. gudang apa kantor ya. Hikss. Pekerjaan saya yang utama adalah “Oemar Bakrie” kalo kata Bang Iwan Fals, tapi belum jadi PNS hiks dan entah kapan jadinya. Do'akan ya rekan blogger ... Amiiin.
Nama saya Maman Suryaman ….. dari USA (Urang Sunda Asli). Saya memang asli orang Sunda, tapi sekarang tinggal di Jawa Tengah.
Kenapa saya namai blog saya MaYaSTA, karena eh karena …. kata itu mengandung makna yang sangat berarti bagi Saya dan Istri saya ….. suit suit prikitiw..  ckckck. Kata itu tercipta pada tahun 2005, sewaktu saya masih kuliah di Semarang.
Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan blogger yang telah mau berbagi ilmunya. Apa yang saya tahu dan mungkin itu bermanfaat diketahui juga oleh orang banyak, saya curahkan pada postingan di Blog jelek saya ini. Jika artikel yang saya posting itu didapat dari copas …. saya cantumkan sumbernya.

*** Berbagi ilmu itu Indah dan adalah ibadah ***



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 21.17
 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner