Mengubah ukuran Foto sekaligus banyak dengan Foto Sizer

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Foto Sizer Mengubah ukuran foto (resize Photo) satu atau dua buah foto tidak jadi masalah, tapi bagaimana jika mengubah ukuran foto berjumlah banyak, 100 buah foto misalnya. Cukup menyita waktu dan tenaga.
Apalagi jika anda adalah seorang yang senang upload foto ke Facebook atau ke web lainnya. Perlu diketahui jika ukuran foto besar efeknya adalah saat proses upload lambat dan juga pada saat orang lain ingin melihat foto kita yang sudah di upload tersebut lambat juga. Jangan-jangan mereka malah nutup lagi browsernya karena kelamaan me-load gambarnya hehehe.

Dengan menggunakan Software Foto Sizer, mengubah ukuran foto dalam jumlah banyak sekaligus, hanya dilakukan dalam beberapa kali klik saja.
resizer3
Dengan Fotosizer, Anda dapat mengecilkan file gambar, bersama dengan format yang didukung lain, dan secara dramatis mengurangi waktu transfer internet, memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mempersiapkan koleksi gambar Anda untuk dipublikasikan di web.
Membantu membuka foto-foto dari kamera digital Anda. Gunakan Fotosizer ke batch mengubah ukuran foto Anda sehingga lebih mudah dan lebih cepat mengirim email ke teman, meng-upload ke situs berbagi foto atau upload ke situs web yang menawarkan layanan cetak foto.
Fotosizer memungkinkan Anda mengubah ukuran dalam 3 langkah mudah, memungkinkan Anda untuk memilih foto yang ingin merubah ukuran, dimensi, dan di mana Anda ingin menyimpan foto baru. Memberi nama baru, dan merubah format file baru.

DOWNLOAD FOTO SIZER
(Silahkan klik, lalu tunggu 5 menit sampai muncul SKIP ADD, di pojok kanan atas)


**



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 16.04

0 komentar on Mengubah ukuran Foto sekaligus banyak dengan Foto Sizer :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner