Mempercepat atau Mem-Pause Proses Copy Paste

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Freeware - MaYaSTA BLOG
Super Copier adalah sebuah software kecil, gratis (Freeware)  dan ringan yang mempunyai kemampuan untuk mempercepat proses copy, paste, atau move. Uniknya lagi kemampuan software ini adalah bisa memberhentikan sesaat atau dalam bahasa sunda mah Pause dan bisa dijalankan lagi prosesnya sekehendak kita, selain itu juga bisa melakukan skip (lewati/pengabaian).

Fitur skip pada Super Copier akan sangat terasa sekali manfaatnya jika anda menggunakan sistem operasi Windows XP. Maksudnya begini; pada proses copy paste di windows XP akan mengalami kegagalan dikarenakan jika ada file yang tidak terbaca (tidak dapat di copy paste), jika hal ini terjadi maka kita harus mengulangi proses copy paste, jika filenya hanya satu sih gak begitu jadi masalah tapi jika anda mengkopi atau memindah satu buah folder dan didalamnya terdiri dari banyak file dan  folder??  nah lho ...... Maka lakukan skip dan proses akan terus berjalan sampai selesai. (Untuk windows 7 sudah mampu melakukan skip file jika ada file tidak bisa dibaca/dicopy).

Software ini sama dengan software TeraCopy yaitu software untuk mempercepat, mem-pause dan skip proses copy, paste, move. Bedanya kalo teracopy jika ingin menggunakan seluruh kemampuan softwarenya harus bayar dulu alias meng-upgrade ke tera copy versi Pro.

Anda mau pake yang mana, silahkan terserah anda saja hehe ... tapi saya hanya menyediakan link download untuk super copier saja, software yang berlisensi free ..... gratis is my way ahihihi ... malah ngelantur ah ...


Super Copier - MaYaSTA BLOG



Link 1 : Download Super Copier (Via Sharebeast)

Link 2 : Download Super Copier (Via Indowebster)




****************


Berbagi itu indah dan ibadah ........................................


**************** 



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 00.00

4 komentar on Mempercepat atau Mem-Pause Proses Copy Paste :

Gedek mengatakan... 4 April 2012 pukul 10.25

Wah baru tau ane :D mantap neh, nice share gan :)

Mayasta mengatakan... 5 April 2012 pukul 11.52

Gedek :
thank's sudah berkunjung

cara bikin blog mengatakan... 5 April 2012 pukul 16.35

good artikel sob...

jujur aku baru tahu ni...

Mayasta mengatakan... 6 April 2012 pukul 20.05

terima kasih mas cristian ...

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner