Mengganti tampilan Logon Windows 7 dengan Windows 7 Logon Screen Tweaker

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

MaYaSTA BLOG
Bagi anda yang senang ngotak-ngatik tampilan sistem operasi, software ini mungkin sangat bermanfaat bagi anda. Khususnya untuk sistem operasi Windows 7.  Software-nya dinamai Windows 7 Logon Screen Tweaker. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mengotak-ngatik atau memodifikasi tampilan windows 7 anda, dan cara penggunaanya juga sangat mudah. Kemampuan software ini diantaranya; mengganti tampilan logon dengan gambar yang anda inginkan, mengganti suara logon, mengganti tulisan branding yang muncul pada saat logon misalnya dari teks Windows 7 Ultimate anda ganti menjadi Windows 7 MaYaSTA ahihihi ... asyik kan.
Bukan hanya itu saja kemampuannya, masih banyak lagi hal-hal yang bisa anda lakukan untuk memodifikasi windows 7 anda. Software ini gratis alias freeware, Support untuk windows 7 32bit juga untuk 64bit.


Windows 7 Logon Tweaker




Windows 7 Logon Tweaker





..........................
Berbagi itu indah dan ibadah
.......................... 



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 00.55

0 komentar on Mengganti tampilan Logon Windows 7 dengan Windows 7 Logon Screen Tweaker :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner