Upload Foto ke Facebook Cepat dan Mudah

Berbagi ke teman Anda dengan membagikan artikel ini di :

Easy Photo Uploader
Tidak perlu susah-susah untuk mengupload foto ke facebook karena bisa dilakukan tanpa kita harus login ke facebook, dengan menggunakan software gratis (freeware) Easy Photo Uploader for Facebook upload foto lebih gampang dan lebih cepat. 
Kemampuan dari software ini diantaranya dapat mengupload foto dengan cepat dan menambahkannya ke album foto yang sudah ada atau dengan membuat album baru. Me-resize (mengubah ukuran foto dengan cepat. 
Selain itu kelebihan software ini adalah anda dapat mengupload foto dengan format file mentah (format file gambar dengan ekstensi CR2, NEF, MRW dll.) dan akan dikonversi ke JPEG secara otomatis dengan kualitas bagus. 

Pilih account Anda, pilih atau membuat album baru, dan program akan mengubah ukuran untuk resolusi maksimum yang diperbolehkan oleh Facebook.... asyik bukan, karena kita gak perlu repot-repot untuk menyeting kualitas gambar terbaik yang masih ditoleransi oleh facebook. 

Sebelum menginstallkan Easy Photo Uploader for Facebook anda harus menginstallkan sebuah software pendukung dari microsoft, supaya software Easy Photo Uploader bisa berjalan. File pendukung tersebut adalah WIC (Windows Imaging Component). Untuk mendownload WIC silahkan Klik Disini




Cara 1: 

  1. Setelah software diinstallkan akan ada gambar icon Easy Photo Uploader di desktop.
  2. Double klik icon tersebut, dan akan keluar jendela untuk memilih foto-foto yang ingin anda upload. Jika ingin memilih lebih dari satu foto tekan Ctrl lalu pilih dengan cara mengklik tiap foto, atau jika ingin memilih semua foto tekan Ctrl+A. Klik open jika semua foto yang akan diupload sudah dipilih.
  3. Klik Next untuk melanjutkan, atau bisa juga dengan mengklik connect.
  4. Langkah selanjutnya pasti juga anda akan paham .... hehehe silahkan dipraktekkan. 

Cara 2:
  1. Buka windows explorer, dan pilih foto-foto anda yang akan diupload
  2. Klik kanan, lalu pilih Send photo(s) to Facebook.
  3. Untuk langkah seterusnya sama seperti pada cara 1 di atas.




 ************** 

 Berbagi itu indah dan ibadah 

 **************



Baca juga Artikel yang lainnya :

Diposting oleh: MaYaSTA. Mayasta Berbagi, Updated at: 05.16

1 komentar:

ait pratama mengatakan... 5 April 2012 pukul 17.11

makasih infonya.,

http://wmaster.heck.in
http://langitimpian.id.gp

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan ketik dan kirim komentar dengan bahasa yang "sopan", Enggak sesuai EYD juga gak apa-apa hehe... yang penting mudah dipahami. Otreh otreh. Insya Allah Secepatnya akan saya respon komentar Anda.

 

Followers

Gratis artikel ke email Anda

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner